Rahasia kehidupan takkan berhenti, akan terus bertambah seiring berjalannya waktu .. Yang perlu kita lakukan kini ialah mengikuti arus dan rahasia kehidupan pun kelak akan diketahui sedikit demi sedikit ..

Minggu, 14 November 2010

Sebuah Penantian

Sebuah Penantian

Waktu terus bergulir
Hari berganti hari
Matahari terus bersinar
Bulan terus menerangi

Aku tetap disini
Membuka hatiku
Memegang erat janji manismu
‘Tuk hidup bersama selamanya

Aku sadari
Tiada mudah bagiku tuk menunggu
Rasa lelah yang terus mengetuk hati
Jiwa raga yang terbatas

Tetapi,
Aku terus percaya
Aku terus berharap
Aku terus setia menunggu

Lihat pohon itu
Tampaklah sejoli merpati saling setia
Saling mengasihi, menjaga, berbahagia
Jikalau mereka bisa, tentulah kita ..

Tuhanku maha penyayang
Tuhanku maha tahu
Tuhanku maha pengasih
Tuhanku maha Kuasa

Sepanjang hari ku berharap
Dengan tekun ku berdoa
Dengan segenab hati ku percaya
Ku serahkan hidupku dan berpasrah

Hati kecilku takkan berbohong
Walau gerakku berdrama
Walau wajah dan senyum menipu
Bak ular licik yang berbisa

Ku tak ingin yang terbaik
Ku tak ingin yang termanis
Ku trima kau apa adanya
Segala kekurangan dan kelebihanmu

Ku hidup di jalan Tuhan
Sudah selayaknyalah ku percaya pada-Nya
Ku yakin perpisahan ini hanya sementara
Sementara yang tak berarti selamanya

Tuhan melihat isi hatiku yang terdalam
Tuhan menilai segala pengorbanan dan ketulusanku
Takkan dibiarkan-Nya diriku bersedih
Setetes air mataku pun Ia perhitungkan

Kupercaya hatiku
Cepat atau lambat kita kan bersatu kembali
Merajut cinta lama yang kandas
Dan menyulam kembali menyempurnakannya

Ku tahu dan ku mengerti
Tak mudah dirimu memaafkanku
Tapi ku yakin dan pasti
Kau bisa melakukannya untukku

Mungkin tidak cepat
Mungkin butuh bertahun-tahun lamanya
Tetapi tetap ku percaya
Kau dan aku kelak ‘kan bersatu kembali

Aku tetap disini
Masih menitikkan air mata
Aku peduli padamu
Bukan berarti aku masih peduli padamu …

By,
Gabriela Handoko

2 komentar: