Rahasia kehidupan takkan berhenti, akan terus bertambah seiring berjalannya waktu .. Yang perlu kita lakukan kini ialah mengikuti arus dan rahasia kehidupan pun kelak akan diketahui sedikit demi sedikit ..

Minggu, 14 November 2010

Tanpa Judul

Aku tahu,
Tidak ada yang tahu tentang kebenaran..
Tidak ada pula yang tahu tentang kebohongan..
Hanya waktu yang bisa menjawab semuanya..
Waktu tau semua yang benar dan bohong..

Tetapi,
Waktu tidak akan pernah tahu kehendak Tuhan atas hidupku..

Seandainya,
Seandainya aku tahu itu pertemuan terakhir kita..
Aku akan menghabiskan waktu satu hari itu hanya untuk aku dan kamu seorang..

Aku berdoa..
Aku berseru..
Aku meminta..
Dan aku memohon pada yang Kuasa..


Bila diijinkan aku tuk bertemu sekali lagi denganmu,……..

Aku ingin melihat dirimu dengan seksama,
Selagi mataku masih mampu berkedip dan melihat..

Aku ingin mendengar suaramu,
Selagi telingaku masih berfungsi dengan baik..

Aku ingin berbicara,
Cukup tiga kata saja aku ucapkan..
Tidak terlalu lama, bukan?
Aku ingin mengatakan,
“I Love You”
Selagi aku masih mampu berbicara..

Aku ingin memandangimu dengan seksama ..
Memeluk erat dirimu..
Dan mengingat-ingat apa yang kuraba saat itu..
Selagi aku masih bisa berfikir dan otakku masih bekerja dengan baik..


Siapa yang tahu kedepannya seperti apa?

Mungkin,
Aku tidak bisa ingat apapun..

Mungkin,
Mataku sudah tak dapat melihat lagi..

Mungkin,
Otot oralku tak mampu mengatupkan bibir dan berbicara lagi..

Mungkin,
Telingaku tidak bekerja maksimal dan membuatku tuli permanen..

Selagi otakku masih mampu mengingat dan berfikir,
Aku akan terus mengingat-ingat setiap detik kenangan indah kita..

Mungkin,
Suatu saat,
Tiba saatnya semua organku berhenti bekerja..
Dan hilang seluruh nafasku..

Akan tetapi,
Hatiku masih ada..
Dan kau akan tetap ada dalam hatiku..










Dengan Cinta dan Kasih Sayang,
Gabriela Handoko

Senin, 11 – Oktober – 2010
2:54  pm – 3:15pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar